Selasa, 13 Oktober 2009

about dream last night

suatu waktu entah apa yang terjadi, hubungan kita entah gimana. kita bisa lose contact . .. aku tidak menghubungi kamu. sedangkan kamu juga tidak bisa menghubungi aku so ditengah kesendirian itu... dirimu masih mencoba mencari dan terus mencari.tapi hasilnya nihil. kamu masih memegang suatu komitment. sampai datang seorang cowok yang mencoba masuk dalam kehidupanmu. dia selalu ada untuk kamu. kamu udah mengelak untuk bilang tidak tidak dan tidak untuk dia. mungkin dirimu sudah putus asa dengan aku' Akhirnya dengan usaha dia kamu menjadi luluh juga, kamu pun dekat dengan dia. bisa di bilang itu pelarian.seiring waktu kamu masih mencari aku. tapi tidak ada kabar dariku.aku entah dimana aku tidak tau. disisi lain ada seorang yang selalu mendampingi kamu selalu menemanimu dan berharap lebih pada kamu. samaai akhirnya dia jadi bos dan kamu jadi orang penting dikantor itu.sehingga kamu dan dia menjadi partner kerja sehingga kalian sering menghabiskan waktu bersama. kareena kedekatan kalian itu di kantor kamu ada semacam rumor ato gosip tentang kalian.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar