Sabtu, 06 Juni 2009

be my valentine alfanida ayu....

kamu baru saja membuka mata sesaat tetapi kini ingin tidur lagi
kuingin kamu mau membuka mata lagi dan melihat padaku
aku merasakan seakan mataku bisa merengkuhmu
saat aku merengkuhmu agar begitu dekat denganku dan merasakan hangat peluk tubuhmu
karena inila saatnya kita hidup bersama dan saatnya aku milikmu dan kamu milikku seutuhnya
aku mencintaimu begitu dalam, sehingga tak ada cara untuk mengungkapkannya

aku menyayangimu dengan cara yang belum pernah aku tahu sebelumnya kau telah memberiku lebih dari yang ingin kudapatkan
kau memperlihatkan hal-hal di dalam diriku
yang sebelumnya tidak pernah aku sadari
dan biarkanlah aku mengalami kebahagiaan
karena telah mencintai seseorang sesempurna dirimu
aku selamanya berterima kasih
untuk setiap momen yang kita miliki bersama
demi harapan dan kebahagiaan yang aku rasakan
dengan segala pikiran tentang masa depan dan dirimu
aku merasa sangat beruntung
karena memiliki cintamu dalam didup dan hatiku
semoga kamu mersakan kebahagiaan yang sama
seperti apa yang aku rasakan saat ini
be the valentine for us
now and forever.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar